Thursday, March 13, 2014

Pantene.. Cinta lama bersemi kembali..

Oke.. kali ini kita ga akan membahas tentang pakis, keju, tempe dan sahabat-sahabatnya.. Post ini dedicated untuk sebuah shampoo xixi yup sebuah shampoo..
Sebenarnya sudah lama sekali ga make shampoo merk ini, karena bikin rambutku rontok.. Beberapa kali ganti jenisnya dengan merk yang sama tapi tetep aja rontok dan berminyak.. Jenis rambutku memang lepek alias cepet berminyak, tipis dan gampang rontok.. Makanya setiap ada shampoo dengan embel-embel for hair fall atau volumizing pasti kepengen nyobain dengan harapan bisa seindah mbak yu mbak yu iklan shampoo di tivi.. 
Waktu lagi di supermarket nyari ganti Syoss ku yang udah habis (lagi-lagi ga cocok terlalu kental buat aku jadi bikin lebih cepet lepek) aku liat shampoo Pantene ini di rak belanjaan.. Bukan Pantene nya yang menarik perhatianku (karena lagi-lagi Pantene adalah seperti mantan pacar yang menarik untuk dilihat tapi ga minat untuk nyobain lagi wkwk), tapi justru kalimat dibawahnya yang menarik perhatianku.. FULLNESS & LIFE..
Hmmm kayaknya menggoda banget, bener-bener yang dibutuhkan rambutku saat ini..
Kalo mengingat kapan terakhir aku menginjakkan kaki disalon untuk merawat rambut kayaknya udah hampir 2,5 tahun.. Rambutku sekarang lagi bener-bener kusam..
Tanpa pikir panjang aku ambil size terkecilnya jadi kalo mengecewakan ga perlu menyesal berkepanjangan.. Tipikal ibu-ibu banget..

Menurut IKLAN di websitenya panteneindonesia.co.id volume bertambah kilau 2x dalam 14 hari.. tentu harus dilengkapi berbagai jenis tambahannya seperti kondisioner, masker dan essence nya.. Bukan pecinta kondisioner jadi aku bakal skip aja, untuk maskernya ya boleh lah kapan-kapan aku coba, essence hmmm kayaknya juga bakal aku skip karena biasanya model macam leave in conditioner begini juga malah bikin memperburuk lepekku.. Mengusung label nature care yang berarti menggunakan bahan-bahan alami bisa terlihat di kandungan yang tertulis di packagingnya ada avocado oil (bagus untuk mengembalikan kilau buat rambut kusam) dan ada juga bambusa vulgaris shoot extract (ekstrak bambu muda yang katanya bagus buat rambut)..
Yuk mari kita bahas shampoonya, yang pertama aku perhatikan itu baunya, baunya harum seger tapi cukup soft bukan harum yang bikin puyeng kepala.. Lalu tekstur shampoo nya, pertama kali pake dan tau kalo teksturnya gel dan bukan creamy sempet teriak kegirangan di kamar mandi.. Tekstur gel ini cocok banget buat rambutku yang berminyak, jadi dia ga greasy dan berakhir dengan ramputku yang jadi semakin lepek.. 
Setelah pake shampoo ini yep rambut jadi seger lebih lama, berasa lebih seger semriwing kulit kepalanya.. Berasa lebih bervolume mungkin juga akibat rambut ku sudah ga berminyak jadi ga lepek lagi.. Apakah seindah mbak yu mbak yu iklan shampoo di tivi itu, tentu saja tidak wkwk 
Tapi meskipun tak seindah iklannya tetap shampoo ini cinta lama bersemi kembali.. 

No comments:

Post a Comment