Tuesday, May 27, 2014

Jalan-Jalan : Taman Bale Kemambang

Masih dalam rangka menyibukkan kakak yang lagi libur, pengen piknik tapi ayah ga bisa cuti, pengen mudik nanggung bentar lagi libur kenaikan kelas.. Jadi yaa lebih baik muter-muter Purwokerto aja lah.. Beberapa bulan yang lalu baru aja dibuka taman di dekat rumah yang namanya Bale Kemambang yang dalam basa Jawanya berarti bangunan yang mengapung.. Penasaran belum sempet kesana kayak apa sih yang kemambang wkwk..

Ternyata waktu kesana belum dipungut biaya masuk, jadi masih gratis cuma bayar parkir aja.. Diluar jalan masuk taman banyak PKL yang cukup teratur, dari mulai pedagang mendoan, batagor, cappucino cincau yang lagi booming, dan masih banyak yang lain, tapi khusus di area taman bebas PKL jadi tetep nyaman .. Pokoknya ga bakal takut kelaperan deh disana.. Begitu masuk taman disuguhi pemandangan bangunan yang mengambang ditengah taman, sesuai sama namanya..




Selain pemandangan kolamnya juga banyak kursi-kursi taman buat duduk-duduk bercengkerama dengan teman atau keluarga sambil menikmati suasana taman.. Buat yang bawa anak kecil, ada penyewaan skuter dan ada playground kecil yang pastinya bikin tambah betah berlama-lama disana..


Buat yang domisili Purwokerto atau kebetulan lewat di Purwokerto monggo mampir Bale Kemambang.. Lokasi nya di jalan Karangkobar Purwokerto utara..

No comments:

Post a Comment