Monday, September 15, 2014

Stay Healthy dengan Green Smoothies

Dengan semakin menua nya usia kita (ngomong sama diri sendiri), tubuh kita sedikit banyak akan mengalami penurunan.. Sekarang in my early 30's aku jadi lebih sering kena penyakit seperti flu, pusing, demam.. badan jadi lebih cepet capek juga, gampang lemes dan ngantuk.. Faktor jarang makan sayur dan buah, jarang olahraga banyak mempengaruhi gaya hidup ku yang ga sehat, belum lagi aku baru bisa tidur minimal jam 11 malam ya sudah lengkap lah..

Sejak sering mengkonsumsi green smoothies minimal sehari sekali badan ku jadi lebih segeran, walaupun ramuan green smoothies ku belum cukup canggih karena rasio ijo ijoannya lebih sedikit dari buah nya..

Untuk 1 cup sayuran hijau (favorit ku bayam) aku larutin pake liquid 2 cup (bisa air, air kelapa, susu kedelai, almond milk, dll sesuai selera).. masih aku tambahin 3 cup buah buahan (seperti pisang, strawberry, nanas, apel, pear).. kalo sudah terbiasa minumnya mudah mudahan bisa naikin jumlah sayuran hijaunya..

Jangan lupa cuci bersih bersih sayurannya karena kita konsumsi mentah mentah, kalo bisa pilih yang organik.. mari mulai hidup sehat agar bisa lebih menikmati hidup bersama orang orang yang kita sayangi..





No comments:

Post a Comment